Senin, 16 Maret 2009

Sore yang Selalu Berubah


Akhir-akhir ini sore selalu berubah. Sore di Jayagiri Lembang bulan -bulan ini pun selalu berubah, siangnya panas sorenya mendung dan turun hujan yang cukup lebat . Musim hujan menurut hitungan memang sudah waktunya tidak hadir, tetapi dipertengahan Maret tetap hadir menghiasi Jayagiri dengan rintiknya yang menyejukkan.
Ada waktu luang untuk kusempatkan corat-coret di jendela dunia maya ini dan tak kusia-siakan. Matahari sore masih menembus sisi gelap ruangan ini dan menyambangi relung hati yang masih sesak oleh beberapa peristiwa. Allahu Akbar. Allah Maha Besar. Yang Menciptakan langit dan bumi, yang mengatur sinar matahari sampai sore ini bisa hadir menemani deretan huruf-huruf yang kutoreh untuk mengobati sesaknya dada dan terhimpitnya aliran nadi di sekujur tubuh ini yang penat.
Ya Allah. Ampuni segala kehilafanku. Segala kekuranganku.
Ya Allah, Yang Maha Pengampun terimalah doa hambamu yang fakir.
Ya Allah, Dekatkan aku dengan Engkau. Dekatkan Aku dengan Engkau Ya Allah.
Mentari masih menelisik disela ruang hatiku yang sedikit bernafas lega. Sedikit-demi sedikit melupakan beberapa peristiwa beberapa minggu yang lalu. Ya Allah, Penguasa Segala Kekuatan. Segala puji bagi engkau ya Allah. Amin.

2 komentar

Nice posting, neng Rara.
Muatan posting yang bernas berisi dan foto yang mengena.
pagi, siang, sore dan malam adalah waktu-Nya.
beruntunglah siapa yang menghayati perjalanan waktu demi waktu milik Allah ini. siapa pun ia...

Amin. Sudah sepatutnya sebagai mahluk yang sangat kecil dihadapan Allah SWT untuk selalu mengagumi dan mengumandangkan kebesaran Illahi.Trims comment ya mas

Terimakasih atas waktunya untuk berkunjung di rumah kecil ini. O ya, trims juga commentnya.
EmoticonEmoticon