Senin, 16 Maret 2009

Selamat Pagi Lembang


Selamat pagi Lembang, Kampungnya Sangkuriang yang sejuk. Mentari pagi ini sejuk banget menelisik nadi yang kedinginan dan membuat kerja pompa jantung semakin hangat. Saking indahnya hingga bayangan manusia yang berseliweran mencari rejeki di pagi ini juga tampak molek dan enak di pandang.
Hari ini merupakan awal ditetapkannya atau dimulainya kampanye pemilu legislatif tahun 2009, meski pemilu damai hari kemarin diwarnai beberapa kericuhan dibeberapa tempat mudah-mudahan kericuhan tersebut tidak terjadi pada masa kampanye yang akan di lakoni oleh banyak partai peserta pemilu.
Mudah-mudahan kampanye lancar, sukses dan pada saatnya (pemilihan suara) nanti berlangsung sukses dan rakyat betul-betul menggunakan hak pilihnya, menyempatkan waktu datang ke TPS dan memilih wakil-wakil rakyat yang kompeten yang mampu membawa perubahan yang berarti bagi pembangunan Republik yang kita cintai ini.
Meski beberapa kalangan mengkhawatirkan proses pemilihan suara kelak dengan adanya sistem baru ini tetapi kita harus tetap optimis bahwa pemilu ini akan berlangsung dengan sukses. Dengan mencontreng atau mencoblos wakil yang tepat maka kita ikut memberikan suara dan memberikan warna untuk membangun negara tercinta ini menuju negara yang maju. Meski banyak partai dan membuat kita jadi bingung saking banyaknya,tetaplah datang ya ke TPS. Mungkin tahun-tahun mendatang partai yang banyak itu akan berkoalisi bersatu menjadi beberapa partai sehingga tidak banyak partai yang bikin kita bingung. Oke ? setuju?

3 komentar

Semoga Pemilu Damai dan hasil optimal yang berhasil diraih bangsa ini.

OOT: untuk gambar, neng Rara menambahkan tag alt="judulgambar" di script Img-nya?
biasanya saya cek saat editing/posting, di tab Edit HTML. silakan dicermati.

Ya. kampanye dan pemilu yang sukses akan menentukan keberhasilan demokrasi dan kesuksesan bangsa untuk bersaing dikancah dunia yang semakin bersaing.

@;Ma ksh mas Adeska. sy akan cermati dan sy coba.

sekali lagi ma kasih mas hatur nuhun

Terimakasih atas waktunya untuk berkunjung di rumah kecil ini. O ya, trims juga commentnya.
EmoticonEmoticon