Selasa, 10 Juli 2012

Pantai Pangandaran Jawa Barat

Tags

Kutunggu dirimu,
sebelum embun pagi pergi


Tanah, air dan kematian

Urat Perkasa

Kukayuh, Kurengkuh

semangat Sang Penjaga


16 komentar

lupa kasih judul ya..?
pantesan bolak balik klik kok salah mulu
hehe

betul mama Cal-Vin..
salam hangat

hehehe..(masih katro: lama ga ngutak ngatik blog)

ikan bakar itu ya... wahhh.. pengennn...

Hi keluarga blogger ku...

sungguh aku merindu kamu....

Seorang indigo lagi buntu karena otak terlalu kacau...
Nggak bisa berkisah di rumah moody dulu...
Sedang mencoba berkisah dengan cara yang lebih ringan..

kunjungi rumahku yang lain yaaaa...

yang berminat sama urusan kecantikan:
plumblush

yang berminat sama urusan fotografi:
mofoto


-N-

bagus deh... dimana tuh ada sekolah surf nya juga...

sangat menginspirasi terutama sang urat perkasa dan sang pengayuh sepeda

Kok berat banget dibuka yah blognya.. hehe

judulnya : Pantai Pangandaran kang..

bukan mas,.itu ikan mati di tepi pantai..
inilah hidup dan kehidupan, di tengah hiruk pikuk kehidupan, ada yang menikmati ada yang menikmati kematian.

senang mbak bisa datang lagi, kemana aja ?
maaf blm bisa berkunjung,
insaAllah tar sore bertandang heheh

itu penjaga pantai mbak..

hehehe..
padahal fiturnya sedikit mbak,.
jaringan mungkin yang sedang lemah
trims telah berkunjung

heem tuh kasian yang mati..
salam kenal, trim udah mampir...

Terimakasih atas waktunya untuk berkunjung di rumah kecil ini. O ya, trims juga commentnya.
EmoticonEmoticon