Selasa, 11 Agustus 2009

Tauge ...eh...Karet!...Ya Allah..

Pagi tadi begitu tergesa, di rumah tidak sempet makan. Agenda pagi ini adalah nyiapin segala hal terkait workshop oleh karena itu aku begitu terburu-buru. Kubesut si Merah menembus pagi bersama para pengendara lain, saling salip saling tergesa memburu tempat kerja. Untuk mengganjal perut, aku berhenti disebuah warung kecil, tempat jajanan. Kupilih kupat tahu saja ah..
Kupat tahu adalah sejenis makanan ringan, terdiri dari lontong, tauge, dan kuah ditaburi kerupuk dan sedikit kecap. Kupilih makanan ini biar cepet disantap. Setelah dibungkus, dan bayar aku kembali tancap gas memburu tempat kerja.
Setelah tiba dikantor, dan masuk ke ruang kerja belum ada siapa-siapa. Aku buka Kupat tahu dengan tergesa, di simpan di mangkuk mulai kunikmati. Wuihh lezat..bro...sis..
nyamm..nyamm..nyammm...ketika tauge dan lontong kulahap
kriuk..kriukk..kriuk..ketika krupuk kugigit..
tiba-tiba..weeww..kok kenyal-kenyal..
masa tauge kenyal kayak gini!..eit..nyangkut..
aku terkejut, bergegas pergi ke toilet..memuntahkan makanan dan tampak karet gelang meluncur...wuiihh..Ya Allah.
Kirain tauge..ternyata ..karet gelang! Pembungkus kupat tahu tadi!...(karena terburu-buru jadi karet masuk ke dalam kuah;mungkin).
mmmhhh...baru tersadar. Saya pikir tauge..ternyata karet...
Pantesan kenyal-kenyal...
mudah-mudahan ga terulang ah, soalnya aku suka tauge.
Kenapa aku suka tauge ?,
karena tauge menurut beberapa sumber dapat mencegah kanker, serangan jantung dan stroke, mencegah osteoporosis, membangkitkan kekebalan tubuh,menjaga keasaman lambung, dan memperlancar percernaan. Dan juga baik untuk kecantikan, membantu meremajakan dan menghaluskan kulit, serta menghilangkan flek-flek hitam.
Kenapa aku ga suka karet ?
karena...
baru pertama ngerasain rasanya karet...
he..he...he..

(teman sekantor pada ngetawain, pesennya : makanya ati-ati jika makan, jangan tergesa-gesa, baca doa dulu)

28 komentar

Setuju saya juga suka touge ..... tapi karet gelang belum pernah coba tuch.
Lain kali hati-hati ya.

Jangan buru-buru toch mbak.

bu mau nanya jangan jangan karetnya rasa kupat tahu kalee...ya...he..he...just kidding! mantap...lanjutkan...thanks

assalamualaikum,
rachel : jangan pernah nyoba deh..
patahhati : ya..harusnya gitu.
anggachen : ha..ha..kupat rasa karet kali bro..
ga papa.
mari wassalam

Waduuh parah banget yaa lapernya kook sampai terburu-buru banget sampai karetpun dilahap untuk enggak sampai ketelen bisa gawat

Sabar po'o hehehe..kaan udah tau sendiri kalo karet itu....puait

hahahaha...
sokooooorrrrr...
makanya klo mw maem baca do'a n tawarin aku :P...
klo lupa, ya gitu deh akibatnya xixixiiiii..

laen kali bukan cuma karet gelang aja tuh yg kemaem, bisa2 bungkusnya juga ketelen :P

waduh...
kasin banget tuh karet bisa masuk goa kekekeke...

tapi untung ga sampe ketelen, coba klo ketelen, bisa kaya ayam yg abis nelen karet, bengong2 keselek gitu hahaha...

salam kenal :D

aku ga suka tauge ahhhh....

tp untung ga sampe ketelen,, ga lucu euy ketelen karet!!!

Hahaha... makanya Neng kalo makan di lihat dulu,
Untung saja bukan sendoknya yg ke telan, hahaha...

inget Neng, lain kali bedakan dulu, itu karet apa tauge.

*sugeng*

ass
kalau lapar emang karet-karet juga enak sis hehehe(canda)Btw, alhamdulillah bisa di muntahkan.
Wah...ternyata tauge banyak manfaatnya ya sis..thanks infonya ya? lama nich saya nggak makan tauge.Lain kali hati-hati ya sis..
wassalam

assalamualaikum,
hamster copo : hams, pernah makan karet juga?
omen loover : untung bang, bungkusnya ga ane makan yah
kartika : salam kenal,juga. ya, masih untung yah?
yolliz : biasain lizz, makan tauge.
be a great person : ga ada bedanya sih ketika dah di mulut mah...he...hanya kenyal aja.
aisha : trims sis. bener jika lapar mah..sampai-sampai karet dikunyah tuh..hihii..
wassalam

Ass.
Haahahaha. aku jg pernah ngalaminya, waktu beli bihun goreng yg dibungkus buat sarapan, ga tau nya dikasih bonus karet gelangnya. Pas kegigit kok kenyal dan pait, ga taunya karet gelang, ya uda deh karetnya dilepeh, makanannya diterusin lg sampai habis...Ayo mba kupat tahunya dihabiskan ga???
Wass.

Kalo aku sih tauge masih suka
kalo karet hiiii jijik..

assalamualaikum,
semoga keindahan pagi ini memberikan keberkahan bagi kehidupan kita hari ini, esok dan selanjutnya, amin
exort : pengalaman yang sempurna bang..ha..ha...
itik : jangan coba deh tik..
wassalam

He..he., berarti karetnya udah mpe kekunyah ya Mba.

ntarr kalau dah sering ngerasaain karet
mungkin akan suka
heheheheh
kan harus adaptasi dulu
hehehe

Jadi pengen maem tauge goreng, ketoprak dan lontong balap, tanpa karet tentunya, tapi kalau di bawah pohon karet yang rindang nampaknya asyik tuh apalagi ada angin sepoy-sepoy..

waduh bisa melar ntar mbak kalo tertelan....salam kenal dari blogger baru....

saya pun penah termakan ..hilang selera makan hari tuh...dikunyah tidak hancur hehe

urusan perut memang sering membuat kita kurang hati2, ya neng ... hehe ... Tos nyobian kupat tahu Gunung Lumbung di Garut? eunnaaaak teh...

wuih hati-hati makannya jangan cepet-cepet. aku juga ga suka touge apalagi karet...hehehheeh..sukses terus yah, kapan-kapan mampir ke tempatku yah...

wekekekeke... ada2 aja nih si mbak.. Gimana? masih mau makan karet, atau tauge? :)

Semoga lain kali makannya lebih bisa berhati-hati...

pelan2 mbak makannya.....

lain kali karetnya ditumis mbak biar enakan dikit.. hihihi piss!!

huahhahahha... rasanya kek apa tuhh?!!? :p
bang yg pedes karetnya dua iia... biar ntar yg nyicipin karetnya bisa ikutan kenyang... oalaahhh nopo tokh aku iki... #-o

Terimakasih atas waktunya untuk berkunjung di rumah kecil ini. O ya, trims juga commentnya.
EmoticonEmoticon