Selasa, 18 Mei 2010

Gempa!!!!

Subhanallah...
Gempa!!!!, tepat pada pukul tujuh malam. Ketika blogwalking ke blognya kang eNes, tiba-tiba meja kerja ku bergoyang. Segelas kopi pahit yang tergeletak di mejaku bergoyang, entah berapa kekuatannya. terjadi goyangan, hingga tembok ruangan kerja terdengar berderak-derak. Upss!..untung aku segera lari blingsatan menuju ke luar ruangan, hingga lupa tak pakai sepatu sama sekali,..kutinggalkan Blognya Kang eNes, email dan facebook yang masih on line, printer yang masih menghamburkan dokumen pekerjaan..
Ketika di luar, gempa masih terasa..
Iiihh ngeri banget. Alhamdulillah tidak terdapat kerusakan dan saya baik-baik saja.
terima kasih ya Allah...
salam

13 komentar

Wah, nama akang aya didieu, hehehe...
Bener neng, ke Sukabumi juga terasa, cuma kecil, jadi tidak membuat kopi bergoyang, hehehe...
Salam kenal oge ti abdi, neng...

assalamualaikumm..
Kang eNeS : Punten Kang, tadi nuju jalan-jalan ka blog teh Anie, teras ka Akang we...sami-sami kang salam kenal. Ijin follow tadi kang. Nuhun Ah..sanes waktos mudah-mudahan tiasa pendak.
salam

Assalamu'alaikum
Untung gempanya ga sebesar yg dulu ya

waduh....sekarang gempa sering terjadi...ya...tetep waspada.....

Asslamu'alaikum mbak..
Syukurlah kalau mbak Rara baik-baik saja.Semoga kita semua bisa memetik pelajaran dari semua musibah yg menimpa negeri ini ya mbak.

assalamualaikum..
exort : bener mas, sampe ke jakarta? temen saya yang lagi tol cipularang dalam perjalanan menuju lampung, malah katanya tidak terasa.
fajar : yooo..waspada indonesia!
ajeng : waalaikum salam mbak ajeng.
Trims mbak, amiinn .Mudah-mudahan negara kita tidak ada bencana besar lagi ya?
salam

Syukurlah Mbak, nggak terjadi apa apa, oiya ada tag ea dari saya...

Duh, moga nggak akan pernah terjadi lagih...

mba kita tukeran link yah udah aku follow juga tuh..
nih link ku

http://crazyblog-nhiaiaia.blogspot.com/

mampir yah

nggak sampe ttaumakan neng?

alhamdulillah
gak luka yaaa

alhamdulillaaah
semua baik baik saja

Alhamdulillah, Neng Rara ndak apa2. Keluarga sehat2 semua kan, Neng Rara.
jadi teringat saat jogja dilanda gempa, tahun 2006 bulan Mei dahulu. salam.

semoga gempa-gempa yang akan datang tidak menimbulkan korban jiwa seperti kemarin-kemarin.

Terimakasih atas waktunya untuk berkunjung di rumah kecil ini. O ya, trims juga commentnya.
EmoticonEmoticon