Selasa, 11 Agustus 2009

Gara-Gara Penyergapan Noordin....


Jum'at sore aku kirim sms ke kakak ipar.

  • Begini bunyinya : assalamualaikum, Kak Ipar, jika ada waktu besok tolong datang ke rumah, sambungan air (paralon) bocor dari mesin penyedot air. Kakak kan paling bisa tuh jika benerin urusan yang kaya gini. wassalam.
  • Kakak Ipar langsung membalasnya : Ya.
Dia memang jarang membalas sms dengan kalimat yang lengkap. (mungkin dia udah tahu fungsi sms sebagai pesan pendek), : tidak seperti aku jika kirim sms selalu panjang dan lengkap banget, sebab suka aku pikir biar jelas aja.
Sabtu pagi, aku tunggu kedatangannya, tapi ga muncul sama sekali. Akupun terlarut saja dalam pekerjaan rutinitas pagiku. Sudah jam 8.00 dia belum kunjung datang.
  • Aku kembali kirim sms. "jadi nggak",
  • Dia membalas : tunggu belum tertangkap..lagi dar der dor..
Aku semakin bingung. Dalam pikiranku, siapa yang belum tertangkap, lagi perang dimana sih?
Dari kemarin memang televisiku ga aku setel. Sengaja aja pingin ngadem dari segala berita ini dan itu. Dan memang akhirnya aku ga tahu sama sekali berita di TV.
Sambil nunggu kakak ipar datang iseng-iseng aku nyalakan televisi.
Wuiihh..ada film perang seruku. Tapi eitt ko live..ada apa niih? O ternyata Densus 88 lagi melakukan penyergapan. mengurung sebuah rumah kecil di dan menyerbunya dengan hujanan peluru. dar der dor kayak perang. Segala penjuru rumah di kepung, beberapa kepulan asap terlihat dari sudut rumah yang dikepung tersebut. Reporter TV sibuk mengabarkan bahwa Densus 88 sedang berupaya menangkap beberapa orang yang ditenggarai sebagai teroris paling dicari. Noordin M Thop.
Wuiihh pantesan, kakak ipar ga datang-datang...lagi nonton ini kali ya.
Aku pun terlarut menonton TV. (Ketinggalan banget seruku)..
Akhirnya kakak ipar datang, sambil berlari menuju rumah..sambil bertanya dengan nafas tersengal..
  • ,"gimana udah tertangkap? ," Aku nggak menjawab,"...(saking asyiknya nonton penyergapan tersebut)
  • ," belum," seruku...
Sampai siang, sambungan air ga diperbaiki. Kami terlarut dalam siaran langsung penyergapan teroris tersebut, ternyata media ini mengalahkan segalanya....

19 komentar

hahahahhaa
gara2 itu air nggak bisa ngalir dech
kikiikikikikik

Wah saya melihatnya kok terlalu berlebihan yaa, mestinya masukin anjing pelacak kan cukup, tidak "obral" tembakan

Juga harus tetap memegang prinsip praduga tak bersalah

selamat larut mbak....heehheheh

Pertamaaaaaaaaaa..Salam Kenal ^_^

Masih ada yang nggak terselesaikan lagi nggak? ^_^

assalamualaikum,
yanuar : yups, bener om.akhirnya air dibiarin ga ngalir..kekuatan media mengalahkannya om he..
big sugeng : biar ga sampe kabur juga mungkin mas
buwel : terkesima juga ama tembakan yg dar der dor wel..
a-chen : masih ...
ha..ha
wassalam

hehehehehe.. jadinya seru amat yah?? tp terkesan berlebihan juga siihh...

udah pake sok heboh,, eh yang ditangkep kayaknya bukan nurdin,, ckckckck...

ass
wah....Nordin menyibukkan otak dunia.Sampai CNN nggak ada habis-habisnya memberitakan Nordin sis hehe.moga airnya dah baikan ya sis
wasslam

bukan ketangkap malah ketembak....mati, hiks.

Ass.
Huahahah...mbu postingannya lucu deh...tp yg bikin lucu lagi kl ternyata emang bukan Noordin M top yang mati tertembak....diketawain kita sama dunia (apalagi Malaysia) uda nyiarin live penyeburan yang luamaaa bgt, uda heboh2 dibilang noordin m top ketembak mati trus skrg ternyata diragukan....halah
Wass.

penyerbuan noordin kayak nonton bola ajaa. Gimana udah berapa skornyaa.. hehee..

Seru amat seh kayaknya. Eh ternyata yg di dalem cuman satu orang yg mati.. Walaahh.. gak seru amaat

wakakaka....
mendingan ga mandi daripada ketinggalan berita kekekeeee....

awas tuh tempe didapur hangus xixixi....
kabuuuuuurrr....

waduh...
iya tuh emang seru banget...
aq aj ga ketinggalan ko, walau lagi kerja, tapi nyalain video streaming di kompi hehehe...

kerjaan nyelesein nya belakangan aja, asala jangan sampe nih berita kabur hehehe

salam kenal :D

emang seru berita penangkapan si Nurdin tuh.

terus saluran airnya dah beres belum bu?
memang hampir semua orang tertuju ke situ....
nah...Jebolno....ya bukan kalau itu Noer Udin M T

Hahaha... koq bisa sampai terlarut begitu sih Neng, nggak bisa mandi dong akhirnya, kan gak ada air, hehe..

Assalamu'alaikum
Memang peristiwa yg sangat menyita perhatian, karena menyiratkan harapan banyak orang: tertangkapnya biang teror di tanah air ini.
Meski cerita akhir...bukan Noordin yg tertangkap :(.
Wassalam.

Berita Noordin M top memang selalu menarik.

Terimakasih atas waktunya untuk berkunjung di rumah kecil ini. O ya, trims juga commentnya.
EmoticonEmoticon