Kamis, 27 Desember 2012

Akhir Tahun 2012

Tags


Bismillahirahmanirrahim,...Sudah lama sekali saya tidak membuka blog ini. Inilah minggu ke-empat yang saya tandai kembali sebagai titik awal kembali saya berniat mencoba menulis di rumah sederhana ini.
Ya. Akhir Tahun 2012 ini sengaja saya buat menjadi Judul Postingan. Meski terus terang saya memiliki PR yang lama belum saya posting yaitu Pengalaman di Papua II. Akhir tahun ini sesuatu yang istimewa, banyak hal yang sudah saya dan tidak sempat saya share-kan ke teman-teman.

Penghujung Desember 2012

Siapakah gerangan diri ini ?
Yang lupa pada temannya sendiri.

Assalamaualaikum..


Pesan singkat yang dikirim seorang teman yang sudah lama sekali tidak bertemu. Teman kuliah yang kini mandiri setelah ditinggal suami tercintanya. Banyak hal yang akhirnya saya pelajari darinya. Mulai dari keteguhan hati dan cintanya, kerja kerasnya membangun rumah tangga yang terseok, ketahanan dirinya ketika harus merelakan anak-anaknya di bawa oleh suaminya.

Ah..akhirnya saya ingn sekali bertemu dengan dia.



7 komentar

Terimakasih atas waktunya untuk berkunjung di rumah kecil ini. O ya, trims juga commentnya.
EmoticonEmoticon