Minggu, 12 Desember 2010

award mas fajar

assalamualaikum...
meski terlambat saya membuka rumah ini, begitupun terlambat pula kunjungan ke rumah fajar, sebuah blog yang sudah lama saya kenal. Tulisannya yang inspiratif dan kadang saya datang sembunyi-sembunyi untuk nengok blognya (hihihih).
Adalah sebuah award dari beliau yang baru sempat saya tampilkan.
Persahabatan ini sangat indah,
Andai bisa Kopdar ya mas.
ok trims ya..


salam

8 komentar

Neng Rara,,,
lama juga aku gak mampir kesini
apa kabar?

Lama jg baru datang....,! apa kabar..?

Komentar, Doa dan Award : Sebuah Metamorfosa
Jika komentar adalah doa, maka award adalah sebentuk metamorfosa dari jalinan kekuatannya. Satu kata motivasi dalam komentar mampu meletupkan kekuatan sang pemilik blog untuk terus-menerus mengeksplorasi potensinya, mengelaborasi form aktualisasinya, yang sebelumnya barangkali terpendam dan tak tersalurkan. Begitu pula dengan award. Ia adalah "paket lebaran" yang dikirimkan seorang sahabat sebagai bentuk soliditas pada sahabat-sahabatnya.

Bagi sebagian Blogger award mungkin hanyalah "formalitas" yang sebenarnya tak perlu untuk dibanggakan dan dibagi-bagikan. Tapi bagi saya secara pribadi, award adalah sebentuk ritus penghormatan yang bertujuan mengikat emosionalitas persahabatan. Ia adalah legitimasi simbolisme untuk saling memberikan pengakuan dalam bingkai keakraban, bukan malah mengingkari. Ditelisik dari pesrpektif pragmatisme, award barangkali memang bukan barang mewah alias memiliki patokan harga dalam pengertian ekonomis, tapi dari sudut pandang norma dan etika, ia telah menyuguhkan signifikansi makna solidaritas persahabatan yang dalam...

selamat atas award yg didapatkan moga tambah semangat yah

ma kasih mbak..telah berkenan...mengambil sebuah award sederhana...

Assalamu'alaikum..
Apa kabar ,sist .Lama gak bertandang kesini.Maaf sibuk banget.Selamat ya atas Awardnya.Sukses selalu.

Selamat kawan atas awardnya, semoga makin semangat ngeblognya.
O,,ya, maaf ya saya baru bisa membalas kunjungannya

Terimakasih atas waktunya untuk berkunjung di rumah kecil ini. O ya, trims juga commentnya.
EmoticonEmoticon