Senin, 21 Juni 2010

Nonton Bola di dalam Bis

Hari Senin, saya berkesempatan ke Kota Tigaraksa Tangerang. Ada keperluan kantor yang harus diselesaikan. Pulang magrib,menunggui bis di depan BNI Balaraja, kendaraan besar dan kecil bersliweran, sangat amburadul. Angkot-angkot kecil, saling seruduk mengejar penumpang serebutan dengan ojek-ojek, maklum jam pulang kerja. Saya bersabar menunggu bis tigaperempat menuju Kebon Nanas hendak menuju ke Agen Bis Aja untuk naik bis Arimbi menuju Bandung. Mmmmhh..asap kendaraan yang mengepul, suara knalpot yang bising, teriakan lantang para kernet, klakson nyaring yang menjerit-jerit karena macet dan kendaraan yang parkir seenaknya membuat saya makin ciut, dan berdebar nunggu bis yang tidak datang-datang.
Akhirnya karena kesabaran juga akhirnya bis datang. Bis tiga perempat yang sesak penumpang, gelap dan segala jenis profesi orang masuk ke dalamnya termasuk aku. Belum lagi penumpang pindahan, makin mempersesak isi bus yang kecil. Akhirnya, bus berangkat menuju kebon nanas, wow sesak banget..tanpa AC yang ada angin besar menyeruduk dari luar..kenceng banget. segala aroma menyebar.ah..nasib..nasib.Bis menuju ke Kebon Nanas, ngebut banget. Badan saya tergencet, terombang ambing, sesak dan panas, keringat terus menggelontor tak henti.
Tiba di depan agen bis Aja, saya langsung menyerbu toilet. hihii..ga tahan. Nah..akhirnya bisa juga masuk ke bis Arimbi yang cukup representatif, ada AC dan TV yang cukup besar. Jam 19.00 malam, siaran langsung Portugal vs Korea Utara. Sambil menikmati mie panas di dalam bis, mata ini tetap manteng ke layar TV. dan Oowww...gol Simao, membuat orang-orang yang nonton pertandingan malam itu berteriak histeriss...Korea Utara yang sebelumnya begitu rapat pertahannya tadi malam begitu mudah di robek, hingga 7 gol, termasuk gol fantsatik-nya Christiano Ronaldo. Asyik juga nonton bola di dalam bis, meski kadang siaran terganggu karena sinyal yang naik turun. Saya terlelap di dalam bis, dan tiba di Bandung jam 24.00 malam. Ketika membuka handphone, ada sms dari teman kantor, "ditunggu besok pagi di Bandung, Kita Berangkat ke Bengkulu Rabu sore, pesawat take off jam 15.00"...

7 komentar

Walau sesak dan ngga nyaman banget tapi kalo gol terus ya asyik aja...namanya juga suka, hehehe...

7-0 lho...
Portugal memporakporandakan Korea Utara!!!

wow.. asyik ya.. jalan jalan terus.. besok nonton bola di pesawat....

hidup Indonesia! portugal menang hehehe

assalamualaikum..
lillah : bener mbak..
elsa : fans korea utara pada bersedih
ali masadi : hehehe..boleh ga?
aulawi ahmad : bravo tim nas kita!

Assalamu'alaikum..
apa kabar sist? seru banget ya bolanya...

Terimakasih atas waktunya untuk berkunjung di rumah kecil ini. O ya, trims juga commentnya.
EmoticonEmoticon