Selasa, 15 Juni 2010

Nah...Posting di kala banyak kerjaan

Assalamualaikum...
Teman-teman, pekerjaan membuat kita tertekan ketika kita tidak bisa mengelola tugas-tugas kita sehari-hari yang harus diselesaikan. Mungkin ini minggu berat buat saya setelah pulang dari Bandar Lampung, lalu di kampus ditunggu dengan ujian akhir semester dan beberapa berkas yang harus saya periksa secepatnya.
Saya pikir saya termasuk kategori orang yang cemas terhadap sesuatu hal. Cirinya adalah kadang saya terlalu cepat mengambil keputusan, ceroboh, dan tidak sabaran atas sesuatu hal. Misalnya dalam pengerjaan sesuatu hal, saya berharap pekerjaan bisa cepat selesai dan kemudian menggarap garapan baru lagi. Padahal saya menilainya hal tersebut kurang baik dan harus dirubah.
Ah, jadwal pertandingan bola Piala Dunia 2010 juga sedikit mengganggu aktifitas. Hingga aktifitas blogg walking juga sedikit menurun (hehehe), Ternyata memposting dan mengotak-atik template juga membuat saya sedikit fresh sambil menantikan laga tanding Portugal Vs Pantai Gading nanti malam dilanjut Brazil vs Korea Utara. Saya begitu bengong ketika menyaksikan Jepang begitu bersemangat menjungkalkan Juara Piala Afrika , Kamerun tadi malam dengan skor 1-0. Saya membayangkan jika Tim Nasional kita bisa lolos di putaran Piala Dunia, wuiihh bangga banget kayaknya. Pertanyaanya apakah Ponaryo Astaman, Bambang Pamungkas dan pemain tim nas lainnya bisa tampil dengan semangat membara seperti Jepang, Seperti Korea Utara yang tidak gentar menghadapi Brazil. Mungkin bisa. Sebab semua pemain bola adalah manusia, sama saja. Hanya beda kualitas dan kesempatan saja. Bravo Tim Nasional Indonesia, semoga bisa berpatisipasi di ajang sepakbola Piala Dunia tahun -tahun mendatang.
Jadi pindah topik ke bola yah?
salam

13 komentar

Saya kok nggak terpengaruh dengan piala dunia, bagi saya biasa saja sih....

hidup jepang hehehe, tapi tetep argentina harus juara :)

Wah, moga korut menjungkalkan Brazil deh. Amin...

Iya neh Mbak, yapun pengin ngliat Timnas Kita tampil di PD, Mungkin lucu kali ya saat mungkin Bonek ikutan 'kencing' di gawang musuh... heeheh

Agenda begadang dimulai...! :D

Assalamuaikum
piala dunia emang bikin banyak orang keganggu aktifitasnya ya, hati2 mba jangan sampai sakit gara2 bela2in nonton piala dunia
wasalam

assalamualaikum...
met pagi semuanya.
big sugeng : mas sugeng mungkin ga suka bola ya?
aulawi : saya juarain inggris mas, meski kemarin seri 1-1
buwel : 2-1 mas buwel. korut kalah. tp mainnya oke, hingga babak pertama brazil ga bisa nembus pertahanan korut
achen : hehehe..ga mungkin lah..
prof : ayo prof..
exort : ya bang. meski bisa ngatur waktu, istirahat, ngegarap kerjaan lain-lain
salam

aku jagoin KOREA UTARA ajaaaa

kan kasihan tuh
pasti dia tim yang paling sedikit fans nya
jadi aku pegang KOREA UTARA aja

heheh.. pecinta bola rupanya.. jagoin sapa Neng ? aku nonton finalnya aja deh.. ehhehe..

* klo lagi banyak kerjaan, kadang bingung mo ngerjain yang mana dulu, klo udah gitu biasanya saya malah jalan-jalan dulu.. heheh.. nyampe rumah baru pikiran ini fresh dan langsung bikin list skala prioritas..

update blog terkadang terabaikan (doh)

Wah, template baru niech. jadi ngingetin saya pd rencana ngganti tampilan juga. maunya kreasi sendiri, tp belum bisa. mngkin pakai fitur baru blogspot aja.
masih padat aktivitasnya, Neng Rara. yups, semoga bisa memenej aktifitas dgn baik, tak lupa jg istirahat dan refreshing. salam sukses.

Dari dulu aku ngefans ama Italy, karena waktu itu masih ada Alessandro Del Piero, Inzaghi, Totti, Buffon secara mereka cakep2 gitu lho....tapi sekarang mereka dah g main lagi jadi aja harus tersingkir lebih awal, jd sekarang g ada yg bisa aku jagoin. kadang sekarang suka ketiduran, kalo dulukan aku masih gadis trus pacarku pemain bola (ssttt jgn dibilangin aama panjenengan ya...)jadi masih suka nongkrongin tuh piala dunia sampe bela2in begadang segala...

Terimakasih atas waktunya untuk berkunjung di rumah kecil ini. O ya, trims juga commentnya.
EmoticonEmoticon