Rabu, 20 Januari 2010

Kemanakah engkau malam itu sayang ?

Kemanakah engkau pergi malam itu, sayang?

Lupakah Engkau, ketika bulan menyinari pertemuan kita?
Lupakah Engkau, ketika angin berbisik mewarnai rayuanmu saat itu?

Kemanakah Engkau pergi malam itu, sayang?

Masih ingatkah ketika rintik hujan menyelimuti tubuh kita di senja yang temaram?
masih ingatkah, sayang?

Sayang, kenapa tidak menjawab?
Mungkinkah engkau sudah berpaling?

Ah..Engkau manusia. Aku menyadarinya.
Maafkan aku...

16 komentar

lupa itu emang manusiawi ya :)

walah puisi romantic banget
kurang mengerti aku ttg puisi

Diriku bukan berpaling dari Darimu sayang...

Diriku hanya membutuh kan waktu sejak untuk melepas rasa jenuh ini...

Suatu saat nanti aku akan kembali pada mu sayang...

itu janji ku....

Sambungan buat puisi neng Zahara.. :)

Sabar mbak,
mungkin dia lagi sibuk
atau mungkin lagi pengin sendiri sejenak
esok dia pasti ada lagi..

hmmmm... bagus bener puisinya Mbak.

sabar..sabar..dan positif thinking ya mbak!

tenang.. nggak kemana mana kok.. di rumah aja,.

ingatlah kembali kenangan manis jika merasa bosan dgn pasangan

puisinya bagus, salam sehat selalu yang sabar ya bak

Terima kasih atas kunjungannya Neng Rara di blog saya http://askep-askeb.cz.cc/

Maaf baru dibalas karena sibuknya pekerjaan dan saya mengelola >20 blog, bingung juga..

Kalau Neng Rara pengen tahu penyebab Leukositosis dapat berkunjung disiniPENYEBAB LEUKOSITOSIS

aku nggk kmna2...? cuma aku ketidura di toilet..

aku tak pernah pergi,,
aku masih disini,,
coba perhatikan lebih teliti,,
aku disampingmu memandangmu tanpa henti,,

assalamualaikum neng, ijin nyimak ;)

enak banget ya... berarti kalo kita berpaling tinggal jawab aja, aku kan manusia sayang.... hehehehehe

hmmm... itulah manusia,, selalu meninggalkan atau ditinggalkan,, hikz... tapi kalo Tuhan ga akan pernah meninggalkan kita :)

enggak kemana-mana tuch....he...he...

Terimakasih atas waktunya untuk berkunjung di rumah kecil ini. O ya, trims juga commentnya.
EmoticonEmoticon