Senin, 15 Juni 2009

Kembali


(Gambar disamping adalah boneka kesayangan anak saya. Namanya Jos. Boneka sederhana hadiah dari kakak ipar, ada sebuah kegembiraan ketika saya melihat gambar tersebut)

Aduh, senengnya kembali ke dunia ini setelah beberapa hari tidak ngenet sama sekali, menutup informasi dari dunia luar, betul-betul banyak informasi yang tidak saya ketahui. Salah satunya tentang Prita yang sudah bebas meski masih ada sidang lanjutan (ini juga kalau tidak salah) dan perkembangan kasus Manohara yang makin tidak saya pahami begitu jelas.
Ada kelebihan tersendiri ketika hiatus untuk sementara pada minggu kemarin setelah beberapa tugas kantor saya selesaikan. Kelebihan itu salah satunya adalah merasa betul -betul "menikmati " beberapa target yang dicapai pada minggu kemarin, Alhamdulillah. (maaf, bukan berarti karena ngenet dan bw target kerjaan tidak tercapai).
Tetapi ada kekurangan juga ketika hiatus dilakukan yaitu terputusnya info-info penting baik intern terkait kerjaan maupun info-info luar yang mendukung kerjaan, dan tentunya silaturahmi bloger sedikit terputus. Semoga tidak hiatus untuk yang kedua kali ya...

14 komentar

welcomeback neng rara!!!

ya alhmdulilah klo da trcapai, brti skrg da mulai ngeblog donk,huehehehe...

mungkin untuk berehat sebentar apa salahnya

Ass.
Mba..kemana aja nih, biasanya rajin posting skrg aku uda posting 3 entry tp mba blm ada postingan baru (kl smepat baca fiksi saya yg judulnya jatuh ya mba...heheheh)
Wass.

ass
selamat datang kembali sis.
wassalam

Mudah2an kesuksesan selalu menyertai. Amiin

untung udah kembali...
kangen nih ma artikel mbak...

he...3x

Ass..
bonekanya lucu neng
kalo mo konsentrate ma dunia offline it's oke aja
yang penting gak melupakan kami yg ada d sini
yup.. rick price bening banget suaranya
menawan....
Wassalam..

pertama-tama....


welcome back yah...

dan kedua-dua (lho?)...

bonekanya lucuuu banget,, hehehe...

malam sobatku apa kabar membawa secangkir kopi neh sebagai salam hangat aku

wellcome back, neng Rara.
melihat boneka ini, saya jadi ingat film kartun kesukaan putri saya: "Curious George". biasa dipanggil anak saya "si Jos".

lihat boneka kesayangan itu...
jadi inget adikku. dia juga punya boneka kesayangan. sudah bertahun tahun... sudah jeleeek banget, bau dan kumal. tapi tetep aja jadi kesayangan. hehehehe...

maunya diganti yang baru. tapi gaka ada yang sama persis.

Terimakasih atas waktunya untuk berkunjung di rumah kecil ini. O ya, trims juga commentnya.
EmoticonEmoticon