Rabu, 29 April 2009

Saatnya Berkumpul



Bismillahirahmanirrahim,
segala kekuatan hanya milik Alllah.
Permintaan untuk berangkat ke Way Kanan Kabupaten Lampung, terpaksa aku tolak. Aku jelaskan sedetail mungkin persoalannya kepada orang kantor dan tentunya permintaan maafku atas keputusan ini.
Akhirnya mereka menyetujui, Ben berangkat sendiri ke Lampung. Aku pulang ke Bandung.
Email datang dari si Manis bersama foto Hafung sehabis 2 hari sakit. Aku tak kuasa melihatnya, ia begitu kecapaian, meski tersenyum tetap terlihat guratan-guratan kurang tidurnya di kelopak matanya, dalam sakitnya ia tidak didampingi ibunya. Maafkan aku Fung...


Aku merasa bersalah meninggalkannya.
Si Manis kirim sms : ass. tenang aja bu, udh sehat kok tak perlu kuatir, tpi jika merasa perlu ketemu Hafung, pulang aja sore ini.
pesan singkat itu membuat aku begitu sadar bahwa Si Manis begitu mengerti posisiku, mengerti keadaanku dan begitu paham serta menghargaiku.
Akhirnya aku berbulat tekad, minta ijin istirahat pada atasan.
Setelah beres, mengemas pakaian dan siap meluncur ke tanah harapan..
Meski kurang sehat, tetapi aku merasa akan lebih baik jika berkumpul,
bertemu hafung dan si Manis.
sebuah kebahagiaan yang tidak bisa ditukar dengan apapun.
Segala puji bagi engkau Ya Allah
Yang memberikan keberkahan bagi keluarga kami
Amin

11 komentar

ass. mohon maaf kepada semua, 4 hari kedepan sy betul-betul off. Jika ada comment yang masuk InsaAllah sy terima dengan tangan terbuka.
wassalam

Ass.
Iiiiiii...... lucu buangeeeet cuantiq kayak mamanya, hehehe...
Jd pngn cpt punya anak Semut juga, xixixixi...
Jangan sampai dia kurang perhatian kayak aku kecil Neng...

Bdw, makasih Neng Rara, atas sharingnya kmrn, Insya Alloh semua pendapat akan aku tampung dan smoga bs membawa rumah tanggaku ke arah yg lbh baik lg, amin..
Wass.

harapan ku dan hrapan kakak sma..
ingin mlihat Mu vs Barca di final..
tapi spertinya sangat berat bagi Barca, soalnya mreka harus mng di stamford bridge..
smentara Mu harus bertandang ke Emirates stadium..

assalamu'alaikum, salam kenal...
moga cepet sembuh ya, kembali ceria...

wa'alaikum salam... semoga sekeluarga dianugerahi kesehatan...
tapi ini ada tugas dari atasan mba... yah sesempatnya aja deh... monggo diliat di sini.....

madhysta.com | Kolaborasi Pe-eR dan Narsis

Hhmm..Nikmati saja dulu Mbak momen2 ini..


Salam hangat selalu Bocahbancar....

yg penting kamu sekeluarga bahagia...

amin.. wah mo off ada ap ne???
(mo yau aja lo, Yas)

saya ikut terharu sis,..alhamdulillah hafung sudah sembuh .dan juga alhamdulillah bisa berkumpul dengan hafung dan si manis kembali.selamat berbahagia.
btw picnya hafung imut manis bikin gemessss,muach kiss dari jauh.

Ass.
semoga kita selalu dalam keaadaan sehat walafiat dlm semua aktifitas hari ini.amin
rio : sama-sama rio.mhn maaf kiriman sharing tulisannya terbatas.
Juju : ju,sy lebih cenderung pegang barca, meski bertandang ke stamfordbirgde hasilnya tentu akan beda.
Neng Aia : Ma kasih neng,.O ya. lucunya kaya neg aia jg ..
narti : salam kenal juga,ma kash doanya, narti.
madhista : amin.tugas opo ?
Bocahbancar : Yups, betul. mo nimati dulu moment2 tsb, tp rindu jga ama tman-teman...
Zumairi : Alhamdulillah, trims bang spiritnya.
Ayas ; off bentar kok..mas
Aisha :Waduh mbak aisha, datang dengan spiritnya. Trims mbak.
wassalam

Terimakasih atas waktunya untuk berkunjung di rumah kecil ini. O ya, trims juga commentnya.
EmoticonEmoticon