Rabu, 22 April 2009

Belitung, Aku Datang!


Tiket pesawat ke Tanjung Pandan Belitung baru saja sampai di meja kerjaku. Sendirian aku ditugaskan 3 hari menengok pulaunya Laskar Pelangi tersebut esok hari. Travel sudah di pesan dan siap berangkat besok pagi jam 5 selepas adzan Subuh. Take off pesawat jam 13.05. Mudah-mudahan cuaca bersahabat.
Malam ini masih nangkring di kantor, prepare buat keberangkatan. Menyiapkan instrumen, surat tugas, dan hal-hal lain yang diperlukan. Eit jangan lupa, buat list..cemilan yang mesti di bawa selama perjalanan. Jika ga bawa cemilan, rasanya kurang mantap. Coklat, roti isi dan air mineral tentunya jadi menu wajib. Kayak anak TK aja ya?.
Nyiapin konsep sms untuk Ibu dan Bapak, minta doanya supaya selamat kembali ke kota ini, nentuin jam yang tepat untuk telpon Si Manis dan Hafung yang tentunya akan terkejut sebab minggu ini kutinggalkan kembali, seperti minggu sebelumnya. Hati kecil memang aku berharap tidak berangkat sebab rindu berkumpul dengan Si Manis dan Hafung, yang sudah du minggu tidak bersua. Maafkan aku Manis, sabar ya Fung...
Kita harus bisa merelakan pertemuan kita gagal kembali,
Kita harus bisa memilih, mana kepentingan tugas dan kepentingan keluarga, iiihh..sulit juga ya?
kadang sulit, jika harus berkutat di wilayah tersebut.
Mudah-mudahan selamat sampai kembali ke kota ini kembali.
Ibu, Bapak mohon doanya,
Manis, Hafung doakan ya,
Ya Allah selamatkan.....
amin
mari semua,...
wassalam

13 komentar

ke sana bekerja kah atau sekadar untuk bercuti?...

Ass.
Semut ikut doain, semoga Neng Rara senantiasa berada dlm lindungan Alloh Swt, amin.

Neng Rara, aku minta pendapatnya dunk,
Gimana menurut Rara, wanita / istri yg ikutan kerja seperti suaminya??
Aku tunggu di Blog aku, thanks.
Wass.

Ass.
Semut ikut doain, semoga Neng Rara senantiasa berada dlm lindungan Alloh Swt, amin.

Neng Rara, aku minta pendapatnya dunk,
Gimana menurut Rara, wanita / istri yg ikutan kerja seperti suaminya??
Aku tunggu di Blog aku, thanks.
Wass.

semoa selamat sampai tujuan (P-P alias Pulang Pergi)

heiheie..

Ass wr wb.
dateng lagi nih mbak. mbak rara mo ke belitung yah. si kecil di titipin ke saya aja mbak hehehhe
sumpeh deh tak jagain, lutu pisan sih si kecil. ngeliat potonya aja udah guemess banget

kok gak muncul yah komennya?

Ass.
wah jalan2 lg...ikut dong mba....:)

kapan nih bilangnya Makassar,aku datang ??hihi

saya juga ngasih do'a, semoga selamat sampai tujuan sis hehe

lam kenal..
makasi ya da kunjungi blog ku..
follow jga ya blog ku..

hha..
Blognya keren..

lihat jga ya hasil" liga inggris nanti malam..

Ass. Semoga berkah Allah selalu tercurah bagi kita semua .Amin.
Zumairi : Bekerja bang, itu visitasi lapangan atas sebuah kegiatan yg diajukan pemerintah daerah bang..tpi ya sekaligus jalan-jalan juga sih disela-sela kerjanya.
Rio :Thanks rio, sy blm smpt buka nengok blog seminggu ini, skrg ni jg baru dtg tdi subuh dari lampung. InsAllah sy akan dtang ke rumah semutmu. ya.
Neng Aia : Nuhun neng, doana. sekarang dhg nyampe ni dikota ini kembali.
saatnya berkunjung ke tmen-teman.
Dwina : Ia betul dwina, sya mau titipin si kecil tapi minggu kemarin rumah mbak dwina close terus,jadi ga jadi deh nitipin si kecil. btw..skrg dah di kota ini ini.trims
exort : Ya, exort,gw mau ajak nt tp nt sulit di kontak. Di toilet terus sih, jd signal sulit nembus..he..he
Tifah : Baru bisa bilang Belitung Aku datang!, tar lain waktu mah.makasar aku datang, doain ya mbak. Sy jg punya teman ko di makasar.
Aisha : Thanks doanya Aisha,semoga keselamatan selalu mendampingi diri kita.
Juju : Trims juju, ats knjungannya. Sy selalu merekomendasikan jari ini untuk ketik alamat nt jika perlu info ttg bola. O ya, td malam barca ama chelsea seapa yg kalah. aku msh dalam perjalanan pulang dari lampung bro...
Ayas Tasli : Ia ne, mas..tas punggung berat ama makanan ringan asli belitung, gw sending ya ke nt...
thanks teman-teman semua.
mari,
assalamualakum

dengan tujuan utk kerja ato plesiran nih ????
met pulang kembali dengan sekantong oleh2 khusus buat saya yahh... ehheheheh..

Ass.
halo genial,dh lama ga muncul.
ya..sekaligus plesiran coy..tp bkn memanfaatin lho..
oleh-olehnya lihat aja di 2 hari 2 malam, posyingan hari ini bro.
oke, trims
wassalam

Terimakasih atas waktunya untuk berkunjung di rumah kecil ini. O ya, trims juga commentnya.
EmoticonEmoticon