Kamis, 12 Februari 2009

Jumpa Lagi........Tanjung Tinggi!





Pemandangan Pantai Tanjung Tinggi Tanjung Pandan Belitung , yang menakjubkan. Kebesaran Illahi yang tiada tara. Allahu Akbar!. allah Maha Besar. Allah yang memiliki segala keindahan. Pantai yang terbentang indah, tempat syuting film Laskar Pelangi yang mengundang decak kagum dan pujian dari berbagai kalangan.

Mampirlah dan nikmati pemandangan, masuki lorong-lorong batuan besar yang terserak dipinggir pantainya, nikmati lorong-lorong batu yang menjulang menembus angkasa, hirup udaranya yang sejuk dan nyaman, nikmati keindahan pasir putihnya yang membentang. Sebuah Pengalaman tak terlupakan.

Cicipi nikmatnya, ikan bakar segar di pinggir pantai dan nikmati sup kuning ikan napolen yang renyah. wuiiihh..nyaman! tak terlupakan. selamat tinggal Tanjung Tinggi..........

Hampir satu purnama tak corat-coret disini lagi. Ya, ada kesibukan disana-sini dan lap top mesti menginap di tempat servis. hari ini baru selesai. Satu purnama ke belakang banyak peristiwa yang menghiasi kehidupan ini, mulai dari kemajuan proses hijrah juga kemajuan pada hafung yang sudah taralak-tirilik (kesana kemari) bisa jalan.
Alhamdulilah, segala puji bagi Allah SWT yang mengabulkan semua permohonan, Hafung sudah bisa jalan dan makin merepotkan di sela usianya yang bertambah. 1 tahun 5 bulan. Terima Kasih Ya Allah.
Sayangnya, di musim hujan ini.Rumah ortu di bocor-bocor dan perlu di renov kayaknya. Bocornya dibagian wuwung (bagian lajur genting yang ditutup semen) kayaknya perlu dibongkar dan diganti yang baru. ni, juga lg nyari tukang yang kompeten..ada tetangga yang tkg bangunan tpi kerjanya sraduk-sruduk tapi ga rapi. Gmana ya?
Bulan ini, alhamdulillah pemasukan sedikit bertambah dan bisa di tabungkan.

2 komentar

Selain Tanjung tinggi masih banyak lagi pantai2 lain di sana mas, seperti, tanjung Bira, Kelayang, dll. Oya ortu juga orang Belitung ya?

Bukan Bu. Ortu saya di Cikoneng Ciamis. Tanah kelahiran saya.thanks comment nya ya.sukses.

Terimakasih atas waktunya untuk berkunjung di rumah kecil ini. O ya, trims juga commentnya.
EmoticonEmoticon