Selasa, 18 November 2008

Hari Selasa

Hari ini hari Selasa,di bulan November yang bertabur rintik-rintik hujan kecil menghiasi kampungnya Sangkuriang yang sejuk.
Begitu berbeda.Spesial sekali.Beberapa langkah sudah kutempuh untuk hijrah,mewujudkan harapan untuk bisa berkumpul selamanya bersama Hafung dan tentunya Si Manis.Gadis pujaan asal kampus priangan timur yang tentunya selalu setia.
langkah-langkah itu begitu mulus,tak ada cacat sedikitpun. Tak seperti yang dibayangkan..begitu berat, begitu menyesakkan dada. Tapi ternyata suratan begitu berbeda. Kepala menyetujui dan meng Acc. Aku begitu gembira.Semua berjalan sesuai rel yang diharapkan.Terima kasih ya Alloh. Engkau Maha Kuasa. Maha pengabul segala doa dan harapan.

Perjalanan masih panjang, bila melihat dan mengamati pengalaman teman lain yang hijrah. sampai 1 atu 2 tahun menunggu saat yang sangat bahagia itu. Mudah-mudahan perjalannku cepat mencapai finish. Hanya pada Engkau ya Alloh aku memohon, mudahkanlah.lancarkanlah. percepatlah yang lama.Mudahkanlah yang sulit. Tabahkan aku menjalaninya. Mudah-mudahan jadi berkah dan jalan terbaik. Amin.

hanya dengan usaha yang sungguh-sungguh maka semuanya akan terwujud. Ya Allah, mudahkanlah yang sulit. Ringankalah yang berat.


Bismillahi Rahmani Rahim
1Alam nasrah laka shadrak
2Wa wadanaanka wizrak
3Alazi anqada zahrak
4Wa rafana laka zikrak
5Faina maal usri yusra
6Inna maalusri yusra
7Faiza faragta fansab
8Wa ila rabbika fargab

Ya Allah.Aku serahkan segala urusan ini kepadaMU.Mudahkanlah.Mudahkanlah. Ya Allah.....

Terimakasih atas waktunya untuk berkunjung di rumah kecil ini. O ya, trims juga commentnya.
EmoticonEmoticon