Kamis, 26 Januari 2012

Teejay!

Tags

Alhamdulillah, Hanya kepada Allah SWT kita menghamba.
Segala berkah berasal dari-Nya.
Segala Nikmat berasal dari-Nya.
Allah lah Sang Penguasa Bumi, langit beserta isinya.

Teman-teman, apa kabar?


Tejaay
Mendengar nama Teejay, anda tentu langsung ingat dengan Inspektur Teejay dalam film film Bollywood. Nah, tapi Teejay ini bukan sang inspektur tersebut tetapi nama salah satu waterpark yang cukup menarik di Kota Tasikmalaya. Teejay Water Park.
Januari minggu kedua,saya berkesempatan menikmati liburan ke tempat ini. Teejay Waterpark terdapat persis di samping Mall Asia Plaza Kota Tasikmalaya. Luasnya sekitar 2,8 ha.
Ada yang menarik dari Teejay Water Park ini yaitu adanya ombak dadakan yang hadir tiap satu jam. Ombak air bergelombang persis seperti gulungan ombak yang muncul seperti di laut, kita akan merasa terombang ambing ketika saat berenang.



inilah salah satu goyangan ombak dan gelombang salah satu lokasi teejay waterpark



selain sensasi ombak, tersedia kolam-kolam lain yang menarik untuk dicoba. O ya, juga sungai arus yang akan membawa anda berkeliling sungai jernih di bagian barat lokasi waterpark.



Nah bagi yang membawa anak, anda jangan kwatir tersedia kolam anak, slider atau perosotan,gazebo dll.Selain itu fasilitas pelengkap lain juga tersedia seperti ruang medis, mushola, loker, toilet, tempat ganti baju, pintu darurat, yang disetting dengan menarik.


Terus terang saya menikmatinya. Betapa tidak,.lokasi Teejay Water Park ini berada di tengah-tengah Kota Tasikmalaya yang memberikan nuansa fresh disela kebisingan kota. Jika anda tidak bisa berenang dan kuatir pada anak-anak anda yang masih belajar berenang, jangan kwatir sebab di setiap kolam tersedia guard yang manteng terus mengawasi pengunjung terutama yang membutuhkan pertolongan.

Meski demikian, ada saja yang menarik. Misalnya ada saja pengunjung yang makan (botram)sembarangan di lokasi taman-taman sekitar waterpark, padahal tempat makan sudah tersedia. (mungkin gazebo yang tersedia tidak mencukupi.

Harga tiket masuk untuk hari biasa Rp. 20.000, dan hari libur Rp. 30.000,- . Sebaiknya anda datang jangan terlalu siang, sebab banyak kolam yang harus dicoba.Ah bulan Januari ini cukup memberikan kelegaan bagi saya dan keluarga untuk sering berkumpul di sela pekerjaan dan rutinitas.
salam

7 komentar

seru ya..
tp 30rban murah jg,dtempatku nyampe 50rban.,
=?

wah..asyiknya maenan air...

sungguh merasa senang ketika saya bisa jalan-jalan tapi ini tempat yang belum bisa saya kunjungi,tempatnya keren dan indah... thanks buat infonya!!!

wah jalan2 terus sist atu ini :) btw tq infonya

main air selalu seru mas fajar

Terimakasih atas waktunya untuk berkunjung di rumah kecil ini. O ya, trims juga commentnya.
EmoticonEmoticon